SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI Manfaat Teripang Laut Untuk Kesehatan

Agen Penjual Qnc Jelly Gamat Asli

Monday 8 May 2017

Manfaat Teripang Laut Untuk Kesehatan

Teripang laut atau dikenal dengan sebutan timun laut merupakan hewan laut invertebrata holothuroidea yang tersebar di zona pasang surut hingga zona terdalam di seluruh dunia, terutama di samudra hindia dan samudra fasifik barat.Ada berbagai jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, lebih dari 1400 spesies. Bahkan sebagian besar diantaranya beracun!



Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dan beberapa jenis teripang lainnya.

Nilai gizi yang terdapat di dalam teripang sangatlah bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Teripang per seratus gram air yang mengandung 14,9 g protein, 0,9 g lemak, 0,4 g karbohidrat, kalsium 357 mg, fosfor 12 mg, besi 2,4 mg, dan vitamin B1, vitamin B2, niasin dan sejenisnya.

Teripang tidak hanya untuk dikonsumsi sebagai makanan saja, tetapi juga bergizi bagi kesehatan tubuh karena memiliki nilai obat yang tinggi. Pengobatan Tiongkok percaya bahwa mentimun laut sangat manjur untuk pengobatan impotensi, ginjal, TBC dan atrofi.

Selain itu, teripang juga seperti rumput laut dan makanan laut lainnya, mengandung sejumlah yodium yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme dan efek aliran darah. Oleh karena itu, sangat cocok untuk pasien penderita hipertensi, pengobatan impotensi, arteriosklerosis, penyakit jantung, dan koroner.

Manfaat teripang antara lain:
  1. Menjaga kesehatan - Teripang mengandung 18 asam amino, taurin, kolagen, glikosaminoglikan, kondroitin sulfat, saponin, peptida, vitamin bahan aktif lainnya, yang bermanfaat bagi kesehatan anda.
  2. Memperlancar aliran darah dan penyerapan kalsium - Teripang keratin mempromosikan fungsi sumsum tulang, mencegah gejala anemia karena mengandung kalsium alami, kalsium yang efeknya tak tertandingi oleh makanan lain.
  3. Mencegah penyakit kardiovaskular - Teripang laut mengandung fucose polisakarida yang berfungsi sebagai obat tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, penyakit jantung koroner, dan penyakit hepatitis.
  4. Memperkuat sistem kekebalan tubuh - selenium antioksidan yang bermanfaat sebagai anti-influenza. Teripang saponin tumor berkhasiat untuk meningkatkan sel-sel kekebalan tubuh, menghambat pertumbuhan sel kanker dan jenis tumor tertentu. Sekarang banyak digunakan dalam terapi pengobatan pasien dengan tumor jinak dan ganas, dan sejenisnya.
  5. Pasien bedah tonik terbaik - teripang dalam kandungan tinggi arginin, dapat mempromosikan regenerasi dan perbaikan tubuh akibat rusaknya sel-sel dalam tubuh, memiliki efek pada pemulihan tubuh setelah cedera secara signifikan.
  6. Kelautan Viagra - zat aktif khusus yang terkandung dalam teripang merupakan komponen utama dari sel germinal laki-laki, dengan peningkatan kekuatan ereksi, menghambat ovulasi dan efek stimulasi uterus, dapat meningkatkan otak, gonad konduksi saraf, menunda penuaan gonad, meningkatkan efektivitas hasrat seksual, dll.
  7. Perawatan kesehatan ibu - memberikan keamanan gizi ibu yang komprehensif, meningkatkan kebugaran fisik, cepat dan efektif mengembalikan kebugaran fisik dan stamina, dan dapat memberikan kekayaan materi untuk pengembangan DHA otak dan sistem saraf bayi, efektif mencegah penyakit bawaan bayi.
  8. Kecantikan - kandungan kolagen yang terdapat di dalam teripang teripang berkhasiat menunda penuaan tubuh, menjaga kesehatan kulit, mengurangi kerutan, mengurangi dan menghilangkan bintik-bintik di wajah, membuat kulit terlihat halus dan mengkilap, dan tidak menambah berat badan, baik pria maupun wanita.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA


Manfaat Teripang Laut Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: SASHA HERBAL

1 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete